• Berita Terbaru

    October 30, 2017

    elnusanews/com , October 30, 2017

    Steven Kandouw: Pemuda Harus Menjadi Agen Terdepan Menjaga NKRI

    Wagub Sulut Steven Kandouw Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 di Halaman Kantor Gubernur Sulut. 
    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulut Menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 dengan Apel Korpri dan pelepasan Kontingen Pornas Korpri Sulut, bertempat di lapangan Kantor Gubernur Sulut, Senin 30 Oktober 2017 pagi tadi.
    Dari pantauan elnusanews.com Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menjadi inspektur upacara (Irup)  dan sebagai komandan upacara Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Clay Dondokambey.
    Usai upacara Wakil Gubernur Steven Kandouw kepada awak media mengatakan momentum peringatan hari sumpah pemuda ke 89 ini semua stakholder pemuda di Indonesia lebih khusus di Sulut harus berperan aktif menjaga NKRI.
    "Karena menjadi pelopor-kan dulu pemuda. Dalam sambutan Pak Menpora sekarang ini justru dengan teknologi perhubungan dan transportasi lebih gampang seakan-akan persatuan dan kesatuan kita gampang dipicu untuk bergejolak, gampang dipicu untuk saling mengfitnah, menyalahkan, serta ujaran-ujaran kebencian. Untuk itu melalui peringatan hari sumpah pemuda ini, pemuda harus menjadi agen terdepan untuk menjaga NKRI," tandas Wakil Gubernur Sulut itu.
    Sembari orang nomor dua Sulut mengajak kepada seluruh pemuda yang ada di Sulut untuk tetap menjaga persatuan,  kesatuan daerah ini dan tetap menjaga NKRI.
    "Jangan sampai terjadi gesekan-gesekan, memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI," pungkas mantan ketua DPRD Sulut tersebut.
    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Steven Kandouw: Pemuda Harus Menjadi Agen Terdepan Menjaga NKRI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top