• Berita Terbaru

    October 30, 2017

    elnusanews/com October 30, 2017

    Besok, Kec Maesaan Giliran Mobile KTP

    MINSEL, Elnusanews- Dinas Pencatatan Sipil (DISCAPIL) Kabupaten Minahasa Selatan akan melakukan Mobile KTP disetiap Kecamatan yang ada. Dan untuk besok hari menjadi giliran Kecamatan Maesaan dalam perekaman El-KTP ini.

    Sehubungan dengan perekaman ini, Kadis Capil Minahasa Selatan, Drs. Corneles Mononimbar, MS.i (30/10/2017) mengatakan Mobile KTP dilakukan di setiap Kecamatan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan perekaman. Sebab sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum melakukan perekaman El KTP.

    Yang semestinya diketahui masyarakat, perekaman ini sangat penting sekaligus bermanfaat dalam membantu setiap pengurusan yang ada.

    "Saya memohon dengat sangat, kiranya Masyarakat dapat bekerjasama dengan Discapil dalam melakukan perekaman El- KTP dan bantuan dari setiap Kepala Kecamatan (Camat) yang ada di setiap wilayah masing-masing. Serta berkoordinasi dengan para Kumtua/lurah yang ada demi kelancaran perekaman ini serta melihat /memperhatikan jadwal yang sudah ditentukan, terang Mononimbar.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok, Kec Maesaan Giliran Mobile KTP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top