• Berita Terbaru

    October 30, 2017

    elnusanews/com , October 30, 2017

    Berpakaian Adat, John Palandung Penuhi Undangan PDI-P Sulut

    Tim Penjaringan Menyerahkan Formulir Pendaftaran Kepada Bakal Calon Bupati Sitaro John Palandung.
    SULUT,Elnusanews - DPD PDIP Sulut membuka pendaftaran bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).
    Koordinator Tim Penjaringan PDI-P Steven Kandouw Saat Memberikan Arahan Kepada Bakal Calon Bupati Sitaro John Palandung.
    Sore tadi, Senin (30/10/2017) Asisten Setdaprov Sulut John Palandung tak menyia-nyiakan waktu untuk datang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Sitaro, setelah mendapat undangan dari PDI-P Sulut, selain itu juga sudah mendapat restu dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

    Berpakain adat Kaporong dan Baniang John Palandung didampingi istri tercinta bersama tim tiba di kantor DPD PDI-P, jalan Soekarno Minahasa Utara (Minut) sekira pukul (14:00) Wita dan  langsung diterima oleh tim penjaringan PDI-P.

    Steven Kandouw selaku koordinator tim penjaringan  mengapresiasi kehadiran
    Asisten 1 Setdaprov Sulut John Palandung yang telah memenuhi undangan dari PDI-P Sulut.

    "Atas nama pengurus DPD PDI-P Sulut, saya ucapakan terimakasih karena hari ini sudah memenuhi undangan tim penjaringan PDI-P dalam konteks Pilkada di Sitaro. Jadi, kepada teman-teman wartawan bukan pak John Palandung yang mau kesini namun diundang," beber Steven Kandouw.

    Lanjut Steven Kandouw menyebutkan undangan kepada John Palandung berdasarkan survei dan pengamatan yang sudah dilakukan oleh tim PDI-P.

    "Sehingga tim penjaringan PDI-P menetapkan bapak John Palandung ini harus diundang sebagai kandidat karena dianggap secara signifikan bisa memenangkan calon Bupati maupun Wakil Bupati pada Pilkada Sitaro 2018 nanti," tandas Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut itu.

    Sementara itu bakal calon Bupati Sitaro, John Palandung kepada awak media mengatakan
    ini merupakan kepercayaan dari pimpinan yakni bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

    "Karena telah memberikan undangan khusus kepada saya untuk mengikuti mendaftar bakal calon Bupati dalam pertarungan Pilkada Sitaro pada tahun 2018 mendatang. Saya percaya lewat partai PDI-P bisa mensejahterahkan rakyat Sitaro," tukas mantan Penjabat Wali Kota Bitung dan Penjabat Bupati Sangihe itu.

    Diketahui John Palandung merupakan salah satu pejabat  handal di jajaran Pemprov Sulut yang kini sedang menjabat sebagai Asisten 1 Setdaprov Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berpakaian Adat, John Palandung Penuhi Undangan PDI-P Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top