• Berita Terbaru

    October 24, 2017

    elnusanews/com , October 24, 2017

    Polsek Tenga Amankan Tersangka Penganiayaan

    MINSEL, Elnusanews- Team URC Polsek Tenga, berhasil mengamankan Tersangka penganiayaan PD alias Petu 22 Tahun warga Desa Tenga
    Kecamatan Tenga dilokasi persembunyiannya.

    Setelah melakukan pelacakan, Team yang dipimpin Aipda Herry Torar langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus PD (tersangka) di tempat persembunyian di rumah pamannya yang berada di perkebunan Pounak jaga 7 Desa Tenga.
    Saat melakukan penyergapan pukul 05.00 Wita, tersangka tak berkutik sehingga langsung digelandang ke Polsek Tenga.

    Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri saat menginformasikan Selasa, (24/10/2017) membenarkan yang mana tersangka sudah diamankan. Menurutnya tersangka merupakan buronan (Kelas kakap) yang paling dicari Polsek Tenga karena sering melakukan tindakan penganiayaan dan pencurian.

    Tambah Amri, sebelum dirinya menjadi Kapolsek Tenga tersangka sudah beberapa kali masuk keluar penjara baik yang ada di lembaga maupun Polsek Tenga dengan kasus yang sama.

    "Sebab diduga, Tersangka memiliki (Ilmu Hitam) karena sering melakukan perbuatannya tanpa diketahui oleh para Korban. Dan terakhir kali tersangka dilaporkan warga atas kasus pencurian HP dan mesin paras" pungkasnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polsek Tenga Amankan Tersangka Penganiayaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top