• Berita Terbaru

    October 23, 2017

    elnusanews/com October 23, 2017

    Ratusan Penumpang Jurusan ManadoTerlantar Di Terminal Airmadidi

    MINUT, Elnusanews -- Dampak adanya aksi demo menolak keberadaan jasa angkutan online dari sejumlah sopir angkutan di Manado, ternyata berdampak di Minut l. Buktinya, angkutan jurusan Pall 2-Airmadidi maupun sebaliknya melakukan demo sehingga membuat ratusan penumpang di Terminal Airmadidi terlantar.
    Dari pantauan media ini pada Senin (23/10/3017), sejak pagi hingga sore hari ratusan penumpang sudah terlantar untuk ke Terminal Pall 2. Melihat hal itu, Pemkab Minut melalui Dishub Minut pun langsung menurunkan 1 unit armada jenis bus untuk mengantar penumpang ke Terminal Pall 2. Penumpang pun ikut terbantu dan tidak dipungut bayaran. Bahkan Polres Minut pun menurunkan personilnya untuk membantu petugas Dishub Minut di Terminal Airmadidi. "Untung saja pihak Dishub Minut yang membantu kami di sini. Memang demonya  di Manado tetapi ikut berpengaruh di terminal ini," ujar salah satu staf pelaksana Dishub Sulut di Terminal Airmadidi, Boyke Lumanauw kepada beberapa wartawan.
    Sementara itu, KBO Lantas Polres Minut, Iptu Rusman Saleh mengatakan jika Polres Minut juga ikut membantu masyarakat yang akan ke Manado. "Kami di sini bertugas untuk membantu masyarakat agar bisa melaksanakan tugas mereka sehari-hari. Jadi tak heran jika ada kendaraan yang kosong tujuan Manado, kami minta tolong untuk mengantar penumpang yang ada ke Manado. Sebab Dishun hanya menyediakan 1 unit bus," tambah Saleh. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ratusan Penumpang Jurusan ManadoTerlantar Di Terminal Airmadidi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top