• Berita Terbaru

    October 27, 2017

    elnusanews/com , October 27, 2017

    Kecamatan Asparaga Kunker di Kecamatan Tikala

    Manado, Elnusanews— Kerukunan antar umat beragama dan keamanan serta kebersihan yang tercipta selama ini di Kota Manado, membuat Kota Manado terus menjadi perhatian dari sejumlah daerah-daerah di Indonesia.

    Buktinya, Rombongan Kecamatan Asparaga, dari Kabupaten Gorontalo  melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Tikala. jumat (27/10/2017)

    Deysi Kalalo SE MAP selaku Camat Tikala mengatakan, rombongan Kecamatan Asparaga, Kabupaten Gorontalo ada sekitar 15 orang dan dipimpin langsung oleh Camat Asparaga. Mereka mengapresiasi kerukunan dan keamanan serta kebersihan di Kota Manado.

    “Perhatian dan ketertarikan mereka adalah kerukunan dan keamanan serta kebersihan di Kota Manado, diakui mereka sangat baik dan menjadi contoh bagi daerah-daerah lain di Indonesia,” jelas Kalalo.

    Lanjut Kalalo, rombongan diperkenalkan soal program-program dari Wali Kota, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota, Mor Dominus Bastiaan SE.

    “Saat ini Kota Manado sudah menjadi perhatian daerah lain untuk melakukan kunker, apalagi baru-baru ini Manado mendapat penghargaan Bhumandala Award tahun 2017 karena Inovasi terbaik sistem Informasi Geospasial, serta Manado adalah laboratorium kerukunan antar umat beragama" jelas Kalalo.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kecamatan Asparaga Kunker di Kecamatan Tikala Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top