• Berita Terbaru

    October 30, 2017

    elnusanews/com , October 30, 2017

    JR: Pemuda Jangan Tidur Karena Pemuda Adalah Pilar Penyangga Konstruksi Negara

    Tokoh Pemuda Sulut Jemmy Ringkuangan Saat Di Wawancara Awak Media Usai Mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 di Kantor Gubernur Sulut.
    SULUT,Elnusanews - Pemuda yang ada di Indonesia, lebih khusus pemuda di daerah bumi nyiur melambai, harus berani bersatu, berani maju, berani bangkit dan berani bekerja keras, jangan tidur karena pemuda adalah pilar penyangga konstruksi negara. Ketika pemuda kuat, pemuda hebat, maka bangsa ini akan kuat, bangsa ini akan hebat, bangsa ini akan jalan. Jadi, kepada pemuda Indonesia, lebih khusus pemuda di Sulut, jadilah pemuda yang hebat, pemuda yang kuat untuk menghantarkan daerah dan bangsa ini semakin hebat dan semakin kuat.

    Pernyataan diatas dikatakan langsung oleh Ketua Forki Sulut Jemmy Ringkuangan, usai menghadiri upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 89 yang di pusatkan di Halaman Kantor Gubernur Sulut, Senin (30/10/2017) pagi tadi.

    Lanjut Kepala Biro Infrastruktur Pengadaan Barang dan Jasa tersebut berharap sebagai generasi muda yang berkiprah sebagai ASN.

    "Seperti apa yang saya katakan tadi bahwa pemuda itu sebagai pilar penyangga konstruksi negara, kalau kami yang ada di ASN, kerja keras adalah hal paling utama mari kita ciptakan model baru pemerintahan daerah yang betul-betul melayani. Jadilah pelopor pelayanan, sebagai ASN kita harus mampu menciptakan kualitas pelayanan yang paripurna dan berpihak kepada masyarakat bukan berpihak kepada golongan tertentu yang kita layani adalah masyarakat, karena masyarakat umum inilah yang menopang tugas-tugas pemerintahan, tugas-tugas pembangunan dan pelayanan sosial kemasyarakatan," beber mantan ketua KNPI Kabupaten Minahasa itu.

    Sisi lain JR sapaan akrabnya mengatakan untuk menopang program OD-SK, kepada seluruh pemuda yang berprofesi sebagai ASN, mari kerja keras kita wujudkan Sulut semakin hebat, kerja bersama dan bersama-sama bekerja.

    "Tunjukkan loyalitas kapasitas kita sebagai generasi muda, generasi bangsa yang menjadi pilar utama sehingga kinerja pemerintahan dibawah kepemimpinan bapak Olly Dondokambey dan bapak Steven Kandouw bisa mencapai hasil yang baik dan paripurna tentunya sehingga visi Sulut dapat terwujud," pungkas ketua Pakasaan Passo Indonesia (PPI) tersebut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JR: Pemuda Jangan Tidur Karena Pemuda Adalah Pilar Penyangga Konstruksi Negara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top