• Berita Terbaru

    October 31, 2017

    elnusanews/com , October 31, 2017

    FORKI Minut Siap Gelar Kejuaraan Karate Minut Open 2017

    MINUT, Elnusanews -- Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) siap menggelar kejuaraan Karate terbuka tingkat Nasional. Ivent tersebut akan berlangsung dari tanggal 17-19 November mendatang, hal ini diungkapkan Ketua FORKI Minut sekaligus ketua panitia kejuaraan, Ir Lucky Kiolol kepada beberapa media Selasa (31/10/2017) siang tadi, yang didampingi Sekretaris Panitia Fauzan Fadhlillah usai bertemu Gubernur Sulut.

    Menurut Kiolol,  ivent ini merupakan yang pertama kali di Gelar di Minut. "Kami akan membuat kejuaran yang berkelas dan menghibur. Tentunya kami menginginkan pertandingan yang sportif dan memuaskan, sehingga yang datang bertanding dalam kejuaraan ini tidak akan kecewa dan dirugikan," ujar Kiolol.

    Lanjut Kiolol ivent ini juga sekaligus sebagai ajang pembinaan atlit, khususnya atlit-atlit asal Minut, sekaligus menambah pengalaman bertanding.

    Sementara itu Sekretaris panitia Kejuaran Fauzan Fadhlillah menuturkan jika sebelum pertandingan pihaknya akan melakukan pelatihan dan refreshing wasit juri. "Ini sekaligus melakukan pembinaan untuk mengatur mental para wasit itu sendiri agar adil dalam mengambil keputusan. Kami juga mengundang dewan wasit pusat untuk mengatur para wasit ini," imbuh Fauzan.

    Ditambahakannya, untuk lokasi pertandingan panitia memiliki dua alternatif yakin di Sutanraja Hotel atau GOR Dispora Minut. "Untuk pendaftaran sudah dibuka sejak 28 Oktober hingga 10 November nanti. Kejuaraan ini memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulut dan piala tetap Bupati Minut," tutupnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FORKI Minut Siap Gelar Kejuaraan Karate Minut Open 2017 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top