• Berita Terbaru

    October 23, 2017

    elnusanews/com October 23, 2017

    Bitung Lautan Trail 2017 Spektakuler

    BITUNG,Elnusanews - Setelah sukses menggelar festival seni budaya Festival Pesona Selat Lembeh Kota Bitung 2017 beberapa waktu lalu kali ini Pemerintah Kota Bitung bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut menggelar event otomotif Trail Adventure "Bitung Lautan Trail 2017" Sabtu (21/10/2017).

    Wali Kota Bitung Max J Lomban serta Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri yang ikut serta dalam event tersebut mengatakan bahwa pelaksanaan Bitung Lautan Trail ini sebagai bagian dari Festival Pesona Selat Lembeh serta mengajak para pencinta balap khususnya motor trail untuk dapat menikmati jalur-jalur menantang yang sudah dipersiapkan panitia tentunya dengan penuh kewaspadaan.
    "Saya mengajak semua peserta untuk menikmati keindahan alam Kota Bitung selama perlombaan serta menghimbau kita sekalian untuk tetap menjunjung 4tinggi sportifitas, perhatikan etika berkendara serta yang terpenting untuk menguasai diri dan menguasai motornya masing masing sehingga keselamatan dapat selalu diutamakan, selamat bertanding, salam satu aspal," ujar Lomban.
    Kegiatan yang diikuti 845 peserta tersebut dilepas Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting, SIK MH didepan rumah jabatan Wali Kota Bitung.

    Sangat membanggakan karena pada event trail yang tergolong mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi tersebut Lomban dan Mantiri akhirnya sampai di garis finish.

    Lewat penuturannya Mantiri mengungkapkan rasa bangga
    karena bersama pak Lomban berhasil mencapai garis finish dengan selamat di depan rumah jabatan Wali Kota Bitung.

    "Medan yang kami lalui cukup sulit, apalagi untuk pemula seperti saya dan pak Lomban, tetapi Puji Tuhan kami dapat menyelesaikan semua halangan dan rintangan grass track ini, walaupun saya beberapa kali terjatuh dari Motor namun pada akhirnya bisa finish itu luar biasa," tutur Mantiri.

    Lomban dan Mantiri mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi bagi pihak penyelenggaran IMI Sulut, serta semua peserta yang ikut serta dari Sulawesi Selatan, Tengah, Gorontalu, Maluku Utara, Maluku, Papua dan Makassar serta Kabupaten Kota di Sulut sambil berharap event event serupa dapat terus dilestarikan.

    (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bitung Lautan Trail 2017 Spektakuler Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top