• Berita Terbaru

    October 31, 2017

    Elnusanews , October 31, 2017

    Penuhi Undangan DPD PDIP Sulut, Bentelu Daftarkan Diri Pilbup Sitaro


    Foto : dr ivone Bentelu saat melakukan pendaftaran

    DEPROV,Elnusanews – Satu lagi figur perempuan yang meramaikan bursa penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sitaro dari Partai PDI Perjuangan. Dia adalah dr Ivone Bentelu.

    Bentelu yang merupakan kader partai PDIP resmi mendaftarkan diri dalam perhelatan Pilkada Sitaro untuk 2018-2023 nanti setelah menerima undangan dari DPD partai PDIP Sulut. Selasa (31/10) sore.

    Kepada wartawan dalam konferensi persnya seusai pendaftaran mengatakan, meskipun baru sebatas penjaringan kita harus menunjukan kedewasaan dalam berpolitik.

    “Kita ingin menunjukan bagaimana pendewasaan kita didalam berpolitik. Kan ini baru proses penjaringan, kenapa kita harus membuat GAP. Tetapi kalau misalnya datang dengan bersama-sama berarti meskipun pndukung kita agak berbeda dibawah tetapikan kita sudah menunjukan kepada teman semua inilah kita, mungkin kita agak berbeda dilapangan, tapi pada waktu kita mendaftar kita bersama-sama.ada dalam satu tubuh PDIP. Itu yang ingin kita tunjukan,” papar Bentelu.

    Disentil soal langkah kedepan jika PDIP mengusung dirinya, Bentelu mengatakan yang pasti langkah pertama yang akan dilakukan adalah konsolidasi. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penuhi Undangan DPD PDIP Sulut, Bentelu Daftarkan Diri Pilbup Sitaro Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top