• Berita Terbaru

    October 25, 2017

    elnusanews/com , October 25, 2017

    Lagi, 4 Rumah Rata Tanah di Lahan Pameran Kayuwatu

    SULUT,Elnusanews - Kembali lagi, Pemerintah provinsi melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Daerah menertibkan 4 rumah warga yang menduduki lahan milik Pemprov di Lokasi Pameran Kayuwatu, Selasa (24/10/2017) kemarin.
    Penertiban tersebut dipimpin langsung Kasat Pol PP Daerah Sulut Edison Humiang.
    Kepada elnusanews.com, Rabu (25/10/2017) pagi tadi, Mantan Sekkot Bitung itu mengatakan rumah yang kami tertibkan kemarin itu dalam perjanjian penertiban waktu lalu yang mereka minta waktu.

    "Ada sekitar 4 unit rumah yang kami tertibkan kemarin, tapi ada juga rumah yang kecil-kecil serta bengkel masih kami berikan toleransi hingga 31Desember. Pokoknya tahun ini areal lokasi pameran Kayuwatu kita ratakan semua. Kalaupun mereka tak indahkan perintah Pemprov, maka pihak kami secara tegas akan menertibkan bangunan-bangunan liar tersebut sesuai arahan pimpinan," tegas Humiang.

    Sembari Edison Humiang mengimbau kepada seluruh masyarakat bumi nyiur melambai yang masih menempati areal atau tanah milik Pemprov Sulut agar segera berkemas dan pindah.

    "Karena, kita akan pasti menertibkan itu, tak mungkin Pemprov membiarkan aset pemerintah diduduki oleh  orang-orang yang tidak punya kewenangan dan tidak punya kepentingan," tandasnya.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, 4 Rumah Rata Tanah di Lahan Pameran Kayuwatu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top