• Berita Terbaru

    October 24, 2017

    Elnusanews October 24, 2017

    Lamalo Optimis Ranperda Revisi Retribusi dan Pajak Tuntas Bulan November

    Foto : Suasana rapat Pansus
    DEPROV,Elnusanews - Ketua Panitia Khusus (Pansus) pembahas Ranperda Revisi Retribusi dan Pajak Noldy J Lamalo, optimis pembahasan kedua ranperda tersebut dapat selesai pada pertengahan bulan November nanti.

    Hal tersebut ditegaskan Lamalo, saat diwawancarai oleh awak media  seusai memimpin rapat pembahasan ranperda retribusi, Selasa (24/10) siang.

    Dikatakan politisi Partai Hanura ini, dari usulan Dinas Pariwisata, Badan Diklat, Dinas Kehutanan dan, Dinas Perhubungan pada prinsipnya diterima, meski ada catatan-catatan kecil, sehingga kami mempersilahkan SKPD yang lain untuk mencari potensi lain.

    "Kami masih mempersilahkan ke SKPD yang lain masing-masing untuk mencari potensi sumber-sumber pendapatan untuk daerah, agar supaya bisa terakomodir semua," ungkap Lamalo sembari mengingatkan agar jangan sampai saat pansus menetapkan, ada potensi-potensi lain yang tidak bisa dipungut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lamalo Optimis Ranperda Revisi Retribusi dan Pajak Tuntas Bulan November Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top