• Berita Terbaru

    October 31, 2017

    elnusanews/com October 31, 2017

    Besok, Polres Minsel Gelar Operasi Sebra Cross

    MINSEL, Elnusanews- Besok tanggal 1 November 2017, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Minahasa Selatan akan melakukan  Operasi Zebra.

    Adapun dilakukan Operasi Zebra Cross ini untuk meminimalisir berbagai gangguan serta angka kecelakaan menjelang perayaan hari Natal 25 Desember.

    Sehubungan dengan Zebra Cross ini, Kasatlantas Polres Minahasa Selatan AKP. Ferdinand Runtu, SH menjelaskan operasi ini akan berlangsung selama dua Minggu mulai dari Tanggal 1 sampai dengan 14 November 2017 dengan 80 persen penindakan serta 20 persen pembinaan.

    "Hal ini dimaksud untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat agar sadar dan taat berlalulintas," katanya.

    Sebab pada dasarnya kecelakaan itu disebabkan karna faktor/ulah/kecerobohan manusia sendiri yang saat mengendarai kendaraan sudah dalam keadaan mengantuk atau pengaruh Minuman Keras (MIRAS).

    Dirinya menghimbau bagi masyarakat pengguna roda empat maupun roda dua untuk selalu berhati- hati dalam mengendarai kendaraan serta melakukan pengecekan/ kelengkapan kendaraan (SIM/STNK-dst) sebelum melakukan perjalan.

    Sebab dalam operasi ini Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Minsel tidak akan kompromi bagi masyarakat yang kedapatan melanggar peraturan tentang tata tertib berlalulintas, Pungkas Runtu (31/10/2017).

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok, Polres Minsel Gelar Operasi Sebra Cross Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top