• Berita Terbaru

    October 24, 2017

    Elnusanews , October 24, 2017

    Tindak Lanjuti Hasil Kunker, Komisi III Bakal Hearing Dengan Dishub

    Foto : H Amir Liputo SH, MH
    DEPROV,Elnusanews - Guna menindaklanjuti hasil kunjungan kerja di Bandung dan Dirjen Perhubungan Laut, Komisi III DPRD Sulut akan mengundang mitra kerja terkait, dalam hal ini Dishub dan Biro Infrastruktur Barang dan Jasa.

    Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut H Amir Liputo SH MH, saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Selasa (24/10) sore.

    "Untuk menyikapi keberadaan pelabuhan-pelabuhan kita di sulut  terutama yang menghubungkan pulau-pulau kecil, maka hari kamis komisi III deprov sulut akan menindak lanjuti dengan mengundang mitra terkait, dalam hal ini dinas perhubungan dan biro infrastruktur," jelasnya.

    Politisi PKS ini juga mengatakan hal tersebut dilakukan agar mitra kerja terkait dapat langsung menindak lanjuti hasil kunker komisi III .

    "Ini dilakukan agar supaya out put daripada kunjungan itu bisa langsung ditindak lanjuti oleh mitra kerja baik dishub maupun biro infrastruktur.," katanya.

    Dijelaskannya pula, nantinya pada pertemuan tersebut komisi III akan meminta kepada Dishub terkait banyaknya aksi unjuk rasa yang akhir-akhir ini terjadi terhadap taxi online.

    "Mudah-mudahan dalam pertemuan itu kita bisa mendapatkan gambaran yang jelas, dan tentu DPRD sulut akan mengambil sikap untuk bagaimana agar minimal keberadaan semua warga masyarakat diberikan hak yang sama untuk mendapatkan mata pencaharian tanpa mengorbankan calon penumpang yang juga membutuhkan angkutan," kuncinya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tindak Lanjuti Hasil Kunker, Komisi III Bakal Hearing Dengan Dishub Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top