• Berita Terbaru

    April 26, 2018

    Elnusa News , April 26, 2018

    Pemkab Bolmong Selatan ‘Berguru’ Di Pemkot Tomohon Terkait Cara Kerja Bagian Umum

    TOMOHON, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kamis 26/4/2018 di pimpinan Asisten Administrasi Umum Drs. Ridel Paputungan bersama Kepala Bagian Umum Sumitro Paidiko, SE beserta Para Kasubag dan Staf melakukan kunjungan kerja (kunker) di Pemerintah Kota Tomohon.

    Saat melakukan kunjungan kerja, rombongan ini diterima oleh Walikota Tomohon diwakili Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Corry Caroles didampingi Kepala Bagian Umum Christo Kalumata, SSTP. dan Kepala bagian Perlengkapan John Kapoh, SS. M.Si. beserta para kasubag di Ruang rapat Sekertariat Daerah Kota Tomohon.

    Menurut ketua rombongan Asisten Administrasi Umum Kab. Bolmong Selatan Drs. Ridel Paputungan tujuan dirinya bersama tim untuk mempelajari bagaimana cara kerja dan alur pekerjaan di bagian umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon.


    Sebagaimana dengan tujuan tersebut Ir. Coret Caroles pada kesempatan ini memaparkan selayang pandang Kota Tomohon, terlebih khusus tentang hubungan baik dan kerjasama antar umat beragama karena Kota Tomohon adalah salah satu kota yang telah menerima penghargaan Harmony Award.

    Pada kesempatan ini juga diperkenalkan Mal Pelayanan Publik Kota Tomohon yang baru baru ini telah diresmikan oleh Menteri PAN RB RI dan juga dihadiri olen Menteri Hukum dan HAM RI.

    Usai dialog dilanjutkan dengan saling tukar cinderamata kedua belah pihak serta foto bersama.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Bolmong Selatan ‘Berguru’ Di Pemkot Tomohon Terkait Cara Kerja Bagian Umum Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top