• Berita Terbaru

    April 25, 2018

    Elnusa News , April 25, 2018

    Kelurahan Karombasan Selatan Siap Jadi yang Terbaik

    Manado,Elnusanews-
    Penilaian evaluasi perkembangan kelurahan di Kota Manado, kali ini di Kelurahan Karombasan Selatan (Karsel) Kecamatan Wanea Rabu (25/4/2018).

    Sebagai Tim penilai evaluasi Kelurahan se Kota Manado ini dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan  Kesejahteraan Rakyat  Sekretariat Daerah Kota Manado Mickler Lakat SH MH dan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Drs Sammy Kaawoan MAP.

    Rombongan diterima oleh Camat Wanea Mario Karundeng SSTP, dimana penilaian evaluasi perkembangan Kelurahan ini bertempat di kantor Kelurahan Karombasan Selatan.
    Menurut Camat Wanea Mario Karundeng, Kelurahan Karombasan Selatan untuk mewakili Kecamatan Wanea karena kelurahan ini memiliki keunggulan yaitu, pengolahan administrasi yang baik serta didukung oleh kegiatan kemasyarakatan yang berjalan dengan baik.

    “Kelurahan Karombasan Selatan sangat layak untuk ikut dalam evaluasi perkembangan kelurahan tahun 2018 ini,” ujar Karundeng.

    Sementara itu Lurah Karsel Stenly Onibala mengatakan, dipilihnya Karsel mewakili Kecamatan Wanea merupakan suatu apresiasi kepada masyarakat Karsel yang selalu mendukung semua kegiatan pemerintah kota.

    “Partisipasi masyarakat merupakan factor utama yang menjadi andalan kami untuk menjadi yang terbaik di Kota Manado,” ujar Onibala.

    Ia menambahkan, kecamatan Wanea menargetkan untuk menjadi yang terbaik se Kota Manado dalam evaluasi tahun ini, untuk itu berbagai persiapan tambahan telah dilaksanakan untuk memastikan kelurahan Karsel bisa meraih hasil yang maksimal.

    “Kami cukup optimis bisa bisa meraih yang terbaik tahun ini dan bakal mewakili Kota Manado ditingkat Provinsi Sulawesi Utara,” tandas Onibala.
    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kelurahan Karombasan Selatan Siap Jadi yang Terbaik Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top