• Berita Terbaru

    April 24, 2018

    elnusanews/com , April 24, 2018

    Gracia Parengkuan Wakili Sulut di Tingkat Nasional

    SULUT,Elnusanews - Gracia Chicilia Parengkuan siap mewakili Sulawesi Utara (Sulut) di tingkat nasional yang akan dilaksanakan di pulau Dewata Bali, pada Grand Final Indonesia Island Look 2018 yang digelar oleh DB Production.
    Gadis cilik berparas cantik dan supel serta  berkepribadian penuh sederhana ini, anak pasangan keluarga bapak Melky Parengkuan dan ibu Sterry Lewa, sehari-hari bersekolah di TK Bhayangkari 1 Kompleks Brimob Paniki Manado ini, berkeinginan mengharumkan nama daerah Sulut dikancah nasional maupun internasional.
    "Puji Tuhan saya bisa mewakili daerah bumi nyiur melambai Sulut pada Grand Final Indonesia Island Look 2018 di Bali. Mohon doa restu ya teman-teman dan masyarakat Sulawesi Utara. Saya berkeinginan sekali ingin mengharumkan nama daerah Sulut dikancah nasional. Mudah-mudahan saya bisa meraih juara," ucapnya kepada elnusanews.com, Selasa (24/4/2018).
    Sementara itu, orang tua Gracia, bapak Melky Parengkuan berharap agar putrinya bisa meraih juara pada Grand Final Indonesia Look 2018 nanti di Bali.
    "Mohon doa dan dukungan masyarakat daerah ini. Mudah-mudahan cita-cita anak saya bisa mengharumkan nama Sulut dikancah nasional dan meraih juara sesuai harapan masyarakat daerah ini," kata Melky sapaan akrabnya.
    Diketahui, Gracia C. Parengkuan akan mengikuti Grand Finalnya pada tanggal 13-14 Juli 2018 di Provinsi Bali.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gracia Parengkuan Wakili Sulut di Tingkat Nasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top