• Berita Terbaru

    April 20, 2018

    elnusanews/com , April 20, 2018

    Kecintaan pada RR-RD Semakin "Menggila" saja


    Minahasa,Elnusanews –Kecintaan masyarakat terhadap pasangan calon (paslon) Bupati Minahasa Ir Roy Roring dan wakil Bupati Robby Dondokambey SSi (RR-RD) semakin ‘menggila’ saja.
    Walaupun terjadi hujan lebat, tapi ratusan warga tak surut mengikuti blusukan dan tatap muka dengan paslon nomor urut dua itu di Desa Leleko Remboken, Jumat (20/04/2018).


    “Demi Minahasa hebat, torang ndak mo pulang. Biar hujan, torang tetap setia,” ungkap Jemmy Saerang warga Romboken.
    Melihat warga dan pendukung rela kehujanan, RR-RD pun memberikan apresiasi yang tinggi.
    “Biar hujan deras massa tidak bubar. Saya memberikan apresiasi dan berterima kasih atas dukungannya,” ungkap Roy Roring.
    Seperti biasanya, RR-RD dalam blusukan kali ini melakukan jalan kaki sambil menyapa dan bersalaman dengan warga dari rumah ke rumah. 
    Usai blusukan, RR-RD melantik lima tim relawan, yaitu Relawan Kawatuan, RED Rose, Wangunwanua dan Weris Kecamatan Remboken serta Relawan Patriot Pancasila dari Kakas.
    Selanjutnya, RR-RD atau juga dikenal dengan sebutan R3D melakukan kampanye terbatas di Remboken. Di kampanye itu, salah satu partai pengusung Partai Demokrat menyatakan optimisme terhadap pasangan Royke Roring dan Robby Dondokambey akan menang dalam Pilkada Minahasa 27 Juni. Alasannya, selain pasangan nomor urut dua itu tanpa mengenal lelah melakukan pencitraan dan menyampaikan program-program, kerja keras partai pengusung sangat maksimal.
    Wakil Ketua Partai Demokrat Minahasa, Hengky Roring dalam orasi di depan ratusan warga dan pendukung R3D di Desa Leleko Romboken, mengatakan khusus di Romboken pasangan R3D akan meraih suara siginifikan, dan akan memenangkan Pilkada.
    “Ada beberapa petinggi partai Demokrat asal Rombongan. Pak Vecky Lumentut (Ketua DPD Sulut), Pak James Karinda (pengurus DPD dan anggota DPRD Sulut) orang Romboken. Bahkan Ketua DPC Minahasa, Pak Denny Tombeng orang tuanya berdarah Romboken,” ungkap Hengky Roring yang langsung mendapat sambutan tepuk tangan ratusan pendukung R3D.
    Ia mengatakan seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai Demokrat diinstruksikan untuk mengamankan dan memenangkan pasangan R3D. Instruksi ini tidak lain untuk mewujudkan  masyarkat lebih maju, sejahtera dan hebat. Karena figur R3D adalah calon paling tepat untuk memimpin Minahasa 2018-2023.
    “Pak Roy dan Pak Robby adalah pasangan yang mampu mebgsejahterakan masyarakat Minahasa. Selain berpengalaman dipemerintahan, program-program yang ditawarkan jelas,” ungkap Hengky Roring.
    Turut mendampingi R3D dalam kampanye di Romboken, anggota DPRD dari PDIP, masing-masing Jeane Mumek. Feybe Sanger, Juliana Polii dan partai pengusung.

    (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kecintaan pada RR-RD Semakin "Menggila" saja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top