• Berita Terbaru

    April 18, 2018

    elnusanews/com April 18, 2018

    Pemkot Tomohon Gelar Lomba PBB Antar SatLinmas

    TOMOHON, Elnusanews – Pemerintah Kota Tomohon, Rabu 18/4/2018 bertempat di Halaman Mall Pelayanan Public Wale Kabasaran Kota Tomohon menggelar lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Antar Kelurahan se Kota Tomohon.


    Lomba dilaksanakan dalam rangka memeriakan  Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke-68, dan Hari Ulang Tahun Satuan Perlindungan Masyarakat ke-56, seerta Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran ke-99.


    “lomba PBB ini selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Satpol PP, Satlinmas dan Satdamkar juga dimaksudkan untuk mendisiplinkan diri, meningkatkan kecakapan, kreativitas, melatih kekompakan bersama, loyalitas dan kepatuhan terhadap aturan yang berlaku sebagai Satlinmas di Kota Tomohon dalam rangka memantapkan ketertiban umum di tengah masyarakat, baik dilingkungan masing-masing maupun ditingkat kelurahan guna mendukung visi dan misi Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak dan Wakil Walikota Syerly A. Sompotan.” Ujar Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc saat membacakan sambutan Walikota Tomohon.


    Lolowang juga berharap, kiranya kegiatan ini dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat pengabdian, solidaritas dan kebersamaan seluruh peserta.


    Lomba yang akan berlangsung selama dua hari (18-19 april 2018) ini, dibuka oleh Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc dan dihadiri oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon AKBP Nicolaan M. Pangemanan, Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Max M. Mentu, SIP.,MAP, Kepala Bidang Linmas Satpol PP Kota Tomohon Edwind Kalengkongan, SE, para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon dan Para Camat se-Kota Tomohon.


    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon Gelar Lomba PBB Antar SatLinmas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top