• Berita Terbaru

    April 28, 2018

    Raka Kasim April 28, 2018

    Dilatarbelakangi Pengabdian dan Kepercayaan, Mumek Kembali Mencalonkan Diri



    DEPROV,Elnusanews – Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jenny M Mumek, dipastikan akan kembali bertarung sebagai imcumbent dalam pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan digelar pada 2019 nanti melalui partai PDI Perjuangan

    Saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Jumat (27/04) siang, Mumek mengatakan alasan dirinya untuk maju sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut dapil Minahasa-Tomohon mengingat masih banyak hal yang perlu dan harus dilakukan bagi daerahnya.

    “Jadi, tujuan saya untuk mencalonkan diri adalah melanjutkan pengabdian dan kepercayaan dari masyarakat yang ada di Minahasa-Tomohon,” ungkapnya.

    Lanjut Mumek, tujuannya dirinya menyalonkan lagi sebagai anggota DPRD Sulut karena bagaimana pun juga sebagai keterwakilan masyarakat Minahasa dan Tomohon masih banyak hal yang masih menjadi catatan atau PR untuk dilakukan.

    “Jadi tujuan saya maju kembali karena masih banyak hal dimana visi dan misi dari OD-SK yang harus kita perjuangakan baik dari masyarakat Minahasa maupun Tomohon,” tutupnya. (RaKa).

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dilatarbelakangi Pengabdian dan Kepercayaan, Mumek Kembali Mencalonkan Diri Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top