• Berita Terbaru

    April 30, 2018

    Elnusa News , April 30, 2018

    Mantan Dosen dan Pejabat Pemerintah Sebut Program R3D Jelas

    MINAHASA,Elnusanews - Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Royke Roring-Robby Dondokambey terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari DR Max Ruindungan (mantan dosen Unima), Farry Liwe (mantan Sekda Mitra) dan Jantje Supit (mantan Asisten Satu Pemkot Manado). Alasan mereka mendukung pasangan Roy Roring-Robby Dondokambey. karena dinilai program-program R3D akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Minahasa. Sementara itu Max Ruindungan pakar pendidikan berpendapat R3D adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Minahasa lima tahun kedepan.

    "Saya yakin figur R3D mampu merealisasikan program-program yang ditawarkan. Apalagi, program sejalan atau tegak lurus dengan program pemerintah pusat dan propinsi," kata Ruindungan ketika hadir dalam pelantikan tim relawan R3D di Kawangkoan, pekan lalu. Mantan dosen di Fakultas Ilmu Pendidikan Unima itu memberikan apresiasi dan pujian dengan program R3D di bidang pendidikan. Ia menilai dengan kepemimpinan Roy Roring dan Robby Dondokambey pendidikan di Minahasa akan lebih maju. Hal senada juga disampaikan Farry Liwe dan Jantje Supit. Dengan pengalaman Roy Roring dan Robby Dondokambey selama aktif di PNS, R3D mampu melaksanakan seluruh program yang ada. Apalagi R3D memiliki wawasan yang luas, dan sosok Roy Roring pernah menjabat sebagai Plt Walikota Manado dan 14 jabatan eselon dua.

    "Saya kenal dekat dengan sosok Roy Roring. Orangnya pinter, pekerja keras dan tidak sombong," kenang Liwe ketika menjadi staf di Dinas PU Sulut. Sementara itu pasangan calon R3D mengimbau kepada tim pemenangan, relawan, simpatisan. partai pengusung dan pendukung untuk tidak berpuas diri dengan terus meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap pasangan R3D. "Perjuangan belum selesai. Kita harus terus bekerja, menyampaikan program-program R3D kepada masyarakat, dengan santun dan tidak arogan," ungkap Roy Roring, Senin (30/4/2018).

    Lebih lanjut Roy Roring mengajak kepada seluruh pendukung untuk merapatkan barisan dan bergandengan tangan untuk memenangkan R3D.

    "Kami bangga atas kerja keras tim, termasuk pengurus  partai pengusung, yaitu Demokrat, Gerindra. Hanura dan PDIP serta PKB yang tidak mengenal lelah dan waktu dalam menenangkan R3D," tambah Robby Dondokambey.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantan Dosen dan Pejabat Pemerintah Sebut Program R3D Jelas Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top