• Berita Terbaru

    April 26, 2018

    Elnusa News , April 26, 2018

    Cynthia Wongkar Resmi Mendaftar Bacaleg 2019


    TOMOHON,Elnusanews - Partai PDI-Perjuangan mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) semua tingkatan yang akan mengikuti Pemilu Legislatif 2019 mendatang.
    Salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg) yang mendaftar yakni Cynthia Wongkar, untuk Pilcaleg daerah pemilihan (Dapil) 2 Tomohon Utara (Tomut).
    Kamis (26/4/2018) siang tadi, Gadis cantik ini tepat pukul 14:00 wita tiba di kantor DPC PDI-P Tomohon untuk mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk daerah pemilihan Tomohon Utara (Tomut).
    Pendaftaran Cynthia Wongkar turut didampingi pengurus ranting kelurahan Tinoor 1 dan Tinoor 2 dan langsung diterima oleh tim penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partai berlambang moncong putih tersebut, yakni Sekretaris DPC PDI-P Kota Tomohon Noldy Lengkong dan J. Paat.

    Kepada elnusanews.com, Bacaleg cantik ini mengungkapkan hari ini dirinya telah memenuhi pendaftaran sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) di kantor DPC-PDI-P Kota Tomohon.
    "Didepan tim penjaringan, saya (Cynthia-red) hanya menyampaikan perkenalan diri secara singkat serta maksud dan tujuan sebagai bacaleg pada 2019 mendatang," kata Cynthia Wongkar.
    Sembari mengatakan alasan mendafatar untuk maju sebagai calon anggota legislatif atas dasar panggilan hati untuk sebuah perubahan.
    "Maka oleh sebab itu saya (Cynthia-red) sudah memantapkan tekad dan niatnya untuk menerapkan pendidikan yang didapatkan di Malaysia dan Australia demi untuk pembangunan kota Tomohon. Jadi, saya sudah siap maju mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari partai PDI-P," terangnya.
    Seraya menambahkan dengan hadir dirinya sebagai bacaleg akan lebih meramaikan Pilcaleg yang ada di daerah Kota Tomohon.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cynthia Wongkar Resmi Mendaftar Bacaleg 2019 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top