• Berita Terbaru

    April 28, 2018

    Raka Kasim April 28, 2018

    Tak Kunjung Diperbaiki Jalan Manado-Turangga, Moniaga Minta Kepala BPJN Dievaluasi


    DEPROV,Elnusanews - Personil Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Judyy F Moniaga, meminta kepada Gubernur agar mengevaluasi kembali kinerja dari Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN), pasalnya sampai sekarang jalan yang menghubungkan Manado-Turangga tak kunjung diperbaiki.

    Hal ini dikatakan Moniaga saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

    "Saya mengusulkan  kepadakepala daerah, dalam hal ini gubernur meskipun kepala balai SK nya dari menteri, agar supaya mengsulkan saja kalau tidak mampu atau bagaimana, bisa ditinjau kembali para penanggungjawab-penanggung jawab jalan nasional yang ada di daerah dalam hal ini kepala balai kalau tidak mampu ya dievaluasi," paparnya.

    Dirinya juga mengatakan jalan yang merupakan kewenangan pemerintah pusat tersebut telah banyak memakan korban.

    "Kita sudah pernah mengusulkan, tetapi pengelola itukan BPJN bukan dari APBD. Jadi sudah berkali-kali disampaikan masyarakat juga menyampaikan karena kondisi jalan sudah sangat parah bahkan sudah menimbulkan korban jiwa," jelasnya.

    Politisi partai Gerindra ini juga meminta agar para wakil rakyat yang ada di senayan dalam hal ini aggota DPR RI daerah pemilihan Sulut agar dapat mendorong hal ini, karena hal ini juga merupakan kewengan dari para DPR RI.

    "Kalau menurut saya, cobalah para wakil rakyat yang ada di DPR RI mendorong hal ini, karena mereka yang berhubungan langsung, yang mempunyai wewenang langsung, bertanggung jawab langsung, adalah mereka," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Kunjung Diperbaiki Jalan Manado-Turangga, Moniaga Minta Kepala BPJN Dievaluasi Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top