• Berita Terbaru

    April 24, 2018

    elnusanews/com , April 24, 2018

    Bersama Pihak Terkait, DPRD Tomohon Bahasa Ranperda Pemberian Insentif dan Kemudahan Modal

    TOMOHON, Elnusanews - Panita khusus (Pansus) DPRD Kota Tomohon terkait ranperda pemberian insentif dan kemudahan modal, pada hari Selasa (24/4/2018) melaksanakan rapat pembahasan bersama dengan pihak terkait yakni dari Pemkot Tomohon, Kanwil Kemenkum Ham, pengusaha, pimpinan yayasan dan sekolah.

    Rapat dipimpin oleh ketua pansus, Piet HK Pungus didampingi anggota pansus Harun Lululangi, Jimmy Wewengkang, James Kojongian, Cherly Mantiri, Michael Lala, Erens Kereh, Santi Runtu dan Syenni Supit.

    Ketua pansus Piet HK Pungus mengatakan, rapat ini sengaja digelar agar pihaknya mendapatkan masukan serta saran dari pelaku-pelaku usaha, pengusaha ternak dan pimpinan yayasan dan sekolah terkait dengan ranperda yang sementara dibahas.

    ” Masukan ini penting, guna finalisasi dan sinkronisasi perda yang nanti akan disahkan setelah melalui pembahsan pansus,” katanya.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bersama Pihak Terkait, DPRD Tomohon Bahasa Ranperda Pemberian Insentif dan Kemudahan Modal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top