• Berita Terbaru

    April 25, 2018

    elnusanews/com April 25, 2018

    Serahkan SK Kepada 214 Guru Honorer, Mewoh Pentingnya Berada Dalam Satu Sistem

    MINAHASA, Elnusanews - Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H, Mewoh, DEA melakuakn Kunjungan Kerja (Kunker) di lingkup jajaran Dinas Pedidikan kecamatan kombi dan lembean timur, Selasa 25/4/2018 di BPU desa kombi.

    Di kunjungan kerja ini, Pj Bupati Minahasa menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 214 guru tenaga honorer yang berada di kecamatan kombi dan lembean timur.

    Kegiatan diawali dengan laporan oleh kepala dinas pendidikan Dr. Arodi Tangkere MAP yang menyampaikan laporan bahwa jumlah guru yang berada di kecamatan kombi dan lembean timur berjumlah 361 yakni Asn 147  dan guru honorer berjumlah 214.

    Sememntara Penjabat Bupati Mewoh, dalam sambutannnya mengucapsyukur,  karena dapat bertatap muka dengan jajaran pemerintah di kecamatan kombi dan lembean timur dan pada saat ini juga dapat menyerahkan SK bagi guru honorer.

    " Selamat kepada guru honorer yang telah menerima Surat Keputusan (SK) Semoga dengan diterimanya SK ini, para guru honorer dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian bagi anak didik," kata Mewoh

    Kehadiran bapak-ibu saat ini lanjut Mewoh, menunjukkan suatu komitmen untuk memajukan pendidikan di kabupaten minahasa.

    "Saat ini kita semua berada pada satu sistem pemerintahan, sehingga  harus bekerja sesuai dengan sistem yang ada dan  bekerja sesuai dengan tupoksi kita agar menunjukkan suatu loyalitas," pungkasnya

    Dihadiri  ketua DPRD kabupaten minahasa James Rawung SH,kepala dinas pendidikan Dr.Arodi Tangkere MAP, Jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa,  camat kombi Dra.Meita Aguw, kapolsek kombi, para kepala sekolah,kepala UPT,guru-guru dan pimpinan paud.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Serahkan SK Kepada 214 Guru Honorer, Mewoh Pentingnya Berada Dalam Satu Sistem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top