• Berita Terbaru

    April 23, 2018

    elnusanews/com April 23, 2018

    Pantau UNBK Tingkat SMP, Walikota Eman : Selamat Mengikuti Ujian

    TOMOHON, Elnusanews - Saat membuka sekaligus memantau hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menenggah Pertama ( SMP) se Kota Tomohon, Senin, 23/4/2018 di SMP Negeri 2 Tomohon, Walikota Jimmy F Eman SE Ak mengucapkan selamat mengukuti UNBK bagi seluruh siswa SMP di Kota Tomohon.


    “Selamat Mengikuti Ujian Nasional bagi Seluruh Siswa SMP di Kota Tomohon. Semoga dapat berhasil dengan baik, sukses dan lancar,” ujar Eman.


    Selanjutnya Walikota Eman dikesempatan tersebut melakukan telekonfrence dengan peserta UNBK di SMP Negeri 1 Tomohon, dan SMP Negeri 4 Tomohon,


    “UNBK tingkat SMP se Kota Tomohon ini dilaksanakan untuk pertama kalinya, untuk itu diharapkan Kepada seluruh siswa peserta UNBK, terus semangat dan laksanakan tugas dengan baik.” Ujar Eman saat melakukan telekonfrence.


    Saat melakukan pemantaun ini, Waikota Eman didampingi oleh Sekretaris Daerah Ir Harold Lolowang, MSc MTh, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll Senduk SH, Komisi C DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AMKL, Syeni Mandagi, Syennie Supit juga Kadis Dikbud Kota Tomohon DR Dolvin Karwur MKes M.Si,


    Diketahui untuk jumlah peserta UNBK ini diikuti oleh 2.014 siswa dan di bagi menjadi 2 bagian sekolah pelaksana yaitu Sekolah Pelaksana secara Mandiri berjumlah 10 sekolah dan Sekolah menumpang berjumlah 14 sekolah.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pantau UNBK Tingkat SMP, Walikota Eman : Selamat Mengikuti Ujian Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top