• Berita Terbaru

    April 30, 2018

    Elnusa News April 30, 2018

    Asripan Naik Pitam Lihat ASN Tak Disiplin

    Bolmut, Elnusanews – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Asripan Nani marah-marah dihadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) saat pimpin apel pada senin (30/04/2018) pagi tadi. Ketidakdisiplinan beberapa oknum ASN menjadi sebab dari kemarahan Asripan. “Saya dengar banyak ASN akhir-akhir ini yang seenaknya masuk kantor. Datang pagi hanya untuk menekan ‘Fingerprint’ dan kemudian menghilang entah kemana,” Bentaknya

    Asripan mengatakan akan menindak dengan tegas jika dia memergoki ASN yang seperti ini. “Harus ada tindakan tegas untuk oknum-oknum ASN tidak disiplin seperti ini. lihat saja kalau saya temui hal seperti ini. untuk kepala-kepala SKPD saya minta untuk memperhatikan hal-hal seperti ini. jangan dibiarkan hal-hal ini terus terjadi,” ancamnya.

    “Sebagai ASN, seharusnya kita bisa memberikan yang terbaik bagi negeri ini. siapapun pemimpinnya, siapapun Bupatinya, kita tetap harus dapat memberikan pengabdian terbaik kita. Karna itulah tugas kita sebenarnya. Kita ini digaji untuk hal itu. Bukan untuk santai-santai semau kita. Jangan sampai karena perbedaan pendapat atau ketidaksukaan dengan pimpinan terus kita jadi seenaknya saja datang ke kantor. Apalagi kalau masalahnya hanya dikarenakan oleh perbedaan pendapat jelang pemilukada, hal ini tentu tidak dibenarkan. Kerjakan saja tugas-tugas kita sebagai ASN dan tetap jaga netralitas kita. Kalau tidak mau, mendingan keluar saja!” tambah Asripan. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Asripan Naik Pitam Lihat ASN Tak Disiplin Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top