• Berita Terbaru

    April 25, 2018

    Elnusa News April 25, 2018

    Oknum Camat di Minsel "Teperogok" Bersama WIL Didalam Kamar Kost-kosan


    MINSEL, Elnusanews - Anggota Polsek Tumpaan pada Rabu 18 April 2018, menggerebek sebuah kamar Kos-kosan di seputaran Pasar Tumpaan Baru yang diduga sering menginapnya oknum Pejabat dengan pasangan bukan Istrinya.

    Saat di gedor pintunya, Polsek Tumpaan bersama sebagian warga setempat mendapati Oknum Pejabat yang tak lain Camat Tumpaan dengan Inisial JT sedang berada di dalam kamar kos dengan seorang wanita Inisial LM.

    Dengan menggunakan Helm, oknum Camat bersama perempuan tersebut, langsung digelandang ke Polsek Tumpaan.

    Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK saat dikonfirmasi pada Rabu, 25 April 2018 membenarkan adanya penggerebekan oknum Camat oleh anak buahnya disalah satu kamar kost pada hari Rabu pekan lalu.

    " Benar, kami telah mengamankan Oknum Camat Inisial JT dengan seorang Wanita Inisial LM di sebuah kamar kos sekitar pukul 01.00 dari informasi masyarakat yang kemudian langsung ditindak lanjuti" katanya.

    Saat diinterogasi, keduanya mengaku sedang mengkonsumsi miras bersama dengan Membuat pernyataan tidak akan mengulangi Perbuatan demikian.

    Kapolsek menambahkan peristiwa ini diserahkan kepada Kumtua setempat karena lokasinya ada Desa Tumpaan Baru, ucap Galih.

    Kumtua Tumpaan Baru Berty Pangkey mengatakan, sudah lama mendengar kabar dari Masyarakat bahwa ada oknum Camat yang sering berduaan/nginap dengan perempuan di salah satu kost. Namun baru kali ini melihat secara langsung penggerebekan Polisi yang secara otomatis kaget dengan apa yang terjadi.

    Dirinyapun sangat menyesalkan perbuatan yang dilakukan oknum Camat tersebut yang tak mencerminkan seorang pemimpin.

    "Bagaimana mojadi teladan kepada Masyarakat, sedangkan dia sendiri melakukan perbuatan tak bermoral" ucap Pangkey dengan nada kesal.

    Lewat peristiwa ini, dirinya berjanji akan memproses oknum Camat tersebut karena telah mencemarkan nama baik Desa Tumpaan Baru, tandasnya.

    Saat dikonfirmasi kepada Camat Tumpaan Jimmy Tumiwa, tak membantah terjadinya penggerebekan atas dirinya oleh anggota Polsek Tumpaan dengan berdalil hanya Minum bersama.

    Dari pengakuan pemilik tempat kost bahwa, tadinya mereka tak mengira kalau yang sering berkunjung disalah satu kamar adalah Oknum Camat. Sebab setiap kali datang, sudah tengah malam dan tak mau melepas helmnya dan pulangpun saat subuh.

    Sementara pengakuan penghuni kamar Kost Inisial LM bahwa yang sering bertandang adalah suaminya. Dan nanti Tepergok baru ketahuan adalah oknum Camat Tumpaan, terang pemilik kost.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Oknum Camat di Minsel "Teperogok" Bersama WIL Didalam Kamar Kost-kosan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top