• Berita Terbaru

    April 27, 2018

    Raka Kasim April 27, 2018

    Tak Dapat Restu Keluarga Jadi Alasan Legislator Ini Tak Nyalon Legislatif



    DEPROV,Elnusanews – Belum mendapat dukungan dari keluarga membuat menjadi salah satu alasan dari legislator DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir Julius Jems Tuuk, tidak mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon DPRD dan DPR-RI dari PDI-Perjuangan.

    Alasan ini diungkapkan legislator terbaik peraih Forward Award 2017 ini, saat diwawancarai oleh waratwan, Kamis (26/4) kemarin.

    Menurutnya, hingga kini dia belum mendapatkan dukungan isteri untuk kembali sebagai bakal calon angota DPRD Sulut periode 2019-2024.

    “Kerja di lembaga legislatif seperti berada di antara surga dan neraka. Di sini ada kebajikan dan kemurtadan. Kerja beresiko tinggi kemudian tidak mendapatkan persetujuan isteri, itu bagaimana?” ujarnya.

    Lebih lanjut, dirinya mengatakan keluarga di atas segala-galanya dalam setiap pekerjaan termasuk ketika bekerja jauh dari keluarga, persetujuan isteri wajib.

    “Karena doa seorang isteri itu penting, ketika kita bekerja pada sesuatu yang tidak disukai isteri berarti doanya menjadi tidak tulus. Ketika mendapat dukungan maka resiko apapun akan ditanggung bersama,” tandas Jems Tuuk.

    Meski begitu, diakui Jems Tuuk, dia masih berkeinginan kembali mengabdi kepada masyarakat sebagai anggota DPRD Sulut.

    “Sampai tadi sore saya masih berharap dapat berkomunikasi dengan isteri kemudian mendapatkan jawaban persetujuan. Namun hingga selesai waktu pengambilan formulir di sekretariat DPD PDI-Perjuangan, jawaban tak kunjung datang namun saya masih menunggu persetujuan isteri jika nanti PDI-Perjuangan masih membuka pendaftaran,” tukas Jems Tuuk. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Dapat Restu Keluarga Jadi Alasan Legislator Ini Tak Nyalon Legislatif Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top