• Berita Terbaru

    April 27, 2018

    elnusanews/com , April 27, 2018

    Selaraskan Program Pemerintah, Pj Bupati Minahasa Kumpul Pejabat Hingga Perangkat Desa dan Kelurahan

    MINAHASA, Elnusanews - Selain membangun komitmen bersama membangun Minahasa, Pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) para Camat, Hukum Tua, Lurah, Perangkat Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Minahasa, Jumat  27/4/2018 bertempat di Pantai Desa Parentek Kecamatan Lembean Timur, dikumpul oleh Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA guna menyelaraskan program-program Pemerintahan yang ada.

    “Kehadiran semua jajaran ini merupakan suatu komitmen dan menyelaraskan program-program Pemerintahan yang ada, untuk pembangunan dan untuk memajukan Kabupaten Minahasa.” Ujar Mewoh

    “Saat ini Kabupaten Minahasa masuk dalam kabupaten Penyelenggara Pemerintahan Terbaik, ini merupakan wujud sinergitas Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Umtuk itu saya mengajak, mari kita pacuh lagi kinerja kita sehingga setiap bulan ada peningkatan-peningkatan yang terjadi,” kata Mewoh.

    Dirinya kemudian meminta para Hukum Tua agar segera mengoptimalkan APBDes, mengingat saat ini sudah bulan keempat di di tahun 2018.

    “Selain itu saya juga memberikan apresiasi kepada kepala OPD, Camat, Lurah, Hukum Tua bahkan seluruh Perangkat Desa dan Kelurahan, yang telah bekerja dalam memajukan Penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Minahasa,” pungkasnya.

    Acara kemudian sulanjutkan dengan ibadah syukur Hari Ulang Tahun Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi yang ke-57, yang dipimpin Pdt Masie-Timbuleng STh.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selaraskan Program Pemerintah, Pj Bupati Minahasa Kumpul Pejabat Hingga Perangkat Desa dan Kelurahan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top