• Berita Terbaru

    April 27, 2018

    elnusanews/com , April 27, 2018

    Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ 2017

    MINSEL, Elnusanews- Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Penyampaian Keputusan DPRD Tentang Rekomendasi Atas Laporan Keterangan Pertanggung-Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2017.
    Rapat Paripurna di pimpin oleh Wakil ketua DPRD Rommy Pondaag, SH.MH di dampingi oleh Wakil ketua Franky Lelengboto ST.
    Ketua Tim Pansus Joppy Mongkareng memberikan Apresiasi kepada Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE atas prestasi/ penghargaan yang di capai, bersama juga Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH dalam menjalankan roda Pemerintahan yang memasuki tahun ke tiga kepemimpinan.
    Dalam Sambutan Bupati Minsel yang di sampaikan oleh wakil Bupati Franky Wongkar SH, mengatakan bahwa penyampaian rekomendasi/Laporan LKPJ kepala daerah Kabupaten Minahasa Selatan Akhir Tahun 2017 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) merupakan agenda tahunan yang secara yuridis formal dalam penyusunan masih mengacu kepada Peraturan Pemerintah Nomor 3 tahun 2007.
    Di mana laporan Keterangan Pertanggungjawaban ini merupakan penilaian terhadap beberapa aspek, yaitu aspek administrasi publik yang berkaitan dengan posisi Pemerintah Daerah sebagai institusi Pelayanan Publik dan ini merupakan gambaran nyata dari adanya mekanisme yang seimbang terhadap LKPJ tersebut.
    Oleh karena itu, Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu, SE menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD, Stakeholder, Jajaran OPD serta semua lapisan Masyarakat atas dukungan partisipasi serta kerjasama yang selama ini telah dibangun dalam melaksanakan pembangunan dalam menjalankan roda Pemerintahan, Ucap Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH.

    Asisten I Handry Sondakh, Asisten III James Tombokan, Unsur Forkopimda, OPD serta para Camat, turut hadir saat Rapat Paripurna berlangsung pada Jumat 27 April 2018. Advetorial (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ 2017 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top