• Berita Terbaru

    April 18, 2018

    elnusanews/com , April 18, 2018

    Warga Kecamatan Eris dan Kombi Yakin R3D Raih Suara 73 Persen

    MINAHASA,Elnusanews - Kerinduan masyarakat Minahasa, khususnya di desa Tandengan, Telap Kecamatan Eris dan Makalisung Kombi terhadap pasangan Royke Roring dan Robby Dodokambey sangat besar. Hal ini nampak ketika pasangan R3D dijemput oleh ratusan warga dengan mengendarai roda dua dan roda empat, Rabu (18/4/2018). 
    Dalam kunjungan di Desa Telap, Tandengan dan Makalisung, Kinaleosan dan Kombi,  R3D melakukan blusukan dengan menyapa dan bersalaman dengan warga setempat. Dalam kesempatan itu pula puluhan warga, baik tua maupun muda meminta untuk foto bersama.
    "Ini baru pemimpin. Selain tidak sombong, juga merakyat. Lihat saja, semua warga disapa oleh R3D," kata Reyke Kambey, Carnia Solang, Sammy Rondonuwu, Romeo Waon (Eris), Ferdy Warna, Bobby Rambitan, Yanes Pesoth, Hendrik Rawung dan Johan Manapa (Kombi).
    Menurut Rondonuwu  dan Ferdy Wauran khusus untuk kecamatan Eris dan Kombi pasangan R3D bisa mencapai 73 persen. Karena sosok R3D banyak mendapat dukungan dari sebagian besar tokoh masyarakat dan kawula muda.
    "Waktu Pilkada Gubernur lalu pasangan OD-SK di Kecamatan Kombi meraih suara diatas 70 persen. Sekarang Pilkada Minahasa 2018, target kami targetkan minimal 73 persen," ungkap Wauran dan Rambitan optimis. 
    Mereka menilai kemenangan R3D dikarenakan selain program yang ditawarkan jelas dan memiliki kemampuan karena berpengalaman di birokrat, juga diusung dan didukung oleh partai besar, seperti PDIP, Demokrat. Gerindra Hanura dan PKB.
    "Kyapa torang dukung deng mo pilih R3D, supaya Minahasa lebih maju dan hebat. R3D adalah figur paling tepat untuk memimpin Minahasa 2018-2023," ungkap Wauran.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Kecamatan Eris dan Kombi Yakin R3D Raih Suara 73 Persen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top