• Berita Terbaru

    April 25, 2018

    Elnusa News April 25, 2018

    Perbaiki Pengelolaan Keuangan, SKPD Diminta Hindari TGR

    Bolmut, Elnusanews – Upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara agar tidak ada lagi Tuntutan Ganti Rugi (TGR) di tahun 2018 ini terus dilakukan. hal ini sebagaimana yang disampaikan Kabag Humas kepada awak media. Menurutnya, upaya-upaya pemerintah ini dilakukan agar tidak ada lagi kesalahan yang terulang dari tahun sebelumnya. “Pimpinan Daerah sejak awal telah berkomitmen untuk tidak mengulangi kesalahan-kesalahan dimasa lalu,” ujarnya.
    Khristanto juga menambahkan bahwa dalam mencapai tujuan tersebut, Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang berada di Bolmut telah berkali-kali dievaluasi agar dapat mempertanggungjawabkan pengelolaan keuangan sehingga tidak ada lagi persoalan TGR baik kepada pihak ketiga maupun untuk para pejabat pemerintahan. “Semua harus dilakukan secara disiplin. Termasuh dalam hal pengelolaan keuangan,” tegasnya.
    Pengurus Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (KPMIBU) Cabang Kota Manado Rachmat C. Kohongia yang dihubungi awak elnusanews  pada Rabu (25/04/2018) mengaku sangat mengapresiasi target pemerintah daerah ini. “Langkah baik pemerintah daerah ini harus kita dukung bersama. Selain itu, pengawasan bersama juga harus terus kita lakukan agar target Bolmut zero TGR segera terwujud,” ujar mahasiswa FKM Unsrat tersebut.(AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perbaiki Pengelolaan Keuangan, SKPD Diminta Hindari TGR Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top