• Berita Terbaru

    April 28, 2018

    elnusanews/com April 28, 2018

    Otniel: Saya Siap Bertarung di Pilcaleg 2019

    BITUNG, Elnusanew - Mendekati Pemilihan legislatif (Pilcaleg) tahun 2019 mendatang berbagai nama bermunculan seperti Otniel Jaya Sakti Ogelang datangi Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Bitung, mendaftarkan diri Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Sabtu (28/4/2018).

    Ia, mengatakan bahwa dirinya siap untuk maju bertarung pada Pemilihan anggota DPRD kota Bitung dapil Aertembaga tahun 2019 mendatang.

    "Saya siap untuk maju sebagai
    bacaleg. Yang jelas dengan siapa pun saya siap bertarung,"kata pengusaha perikanan asal Bitung ini pada wartawan di Sekretariat Partai Demokrat Bitung.

    Menurut Ia, untuk maju di
    bacaleg ini tergantung dari dukungan masyarakat Kota Bitung, terlebih khususnya masyarakat di Kecamatan Aertembaga. Dan adanya harus tetap memili partai maka dirinya maju bersama Partai Demokrat.

    "Intinya disini, Saya ingin bermanfaat buat masyarakat Bitung, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya untuk menjadi wakil rakyat kelak,"tandasnya, Seraya menambahkan tidak ada salahnya mencoba. Kami akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih itu semua mohon dukungan dari masyarakat.

    Sementara ditempat yang sama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung Jacky Ticoalu menyatakan, bahwa ia (Otniel) siap bertarung nanti.

    "Setiap bacaleg yang mengambil formulir semua siap bertarung 2019 mendatang,"singkatnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Otniel: Saya Siap Bertarung di Pilcaleg 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top