• Berita Terbaru

    April 29, 2018

    elnusanews/com , April 29, 2018

    Olly Dondokambey: Kemenangan R3D Sudah Di Depan Mata

    SULUT,Elnusanews - Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan kemenangan pasangan Roy Roring-Robby Dondokambey (R3D) dalam Pilkada Minahasa 2018 sudah didepan mata. Setiap hari dukungan masyarakat terhadap nomor urut dua terus mengalir. Sebagian besar tokoh masyarakat dan kaula muda telah menyatakan dukungan dan akan memilih R3D. Baik itu pensiunan PNS, mantan anggota DPRD, anggota DPD RI, tokoh agama dan pemuka-pemuka masyarakat.  Setiap kampanye,  baik itu tatap muka maupun dialog dan blusukan, ratusan bahkan ribuan pendukung hadir dalam pertemuan tersebut.

    "Saya memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada warga Minahasa atas dukungannya terhadap pasangan R3D dalam Pilkada," ungkap Olly Dondokambey, Sabtu (28/4/2018) di Kawangkoan.

    Menurut Olly Dondokambey meskipun dukungan terus mengalir dan kemenangan sudah didepan mata  diminta kepada seluruh pendukung dan tim pemenangan, relawan dan simpatisan R3D, untuk terus bekerja, sehubungan masih ada belasan persen warga (pemilih) yang belum menentukan pilihannya.

    "Mari kita rebut suara tersebut melalui penyampaian program-program lima tahun kedepan maupun pengalaman R3D ketika aktif di pemerintahan. Kita yakinkan kepada mereka bahwa pasangan R3D adalah figur pemimpin yang paling terbaik dan tepat untuk memimpin Minahasa lima tahun kedepan. Sosok yang berpengalaman, rendah hati dan tidak sombong serta mampu mewujudkan masyarakat lebih sejahtera dan hebat," ungkap Olly Dondokambey.

    Lebih lanjut mantan Ketua Fraksi PDIP DPR RI itu menyatakan kemajuan pembangunan Minahasa lima tahun kedepan tergantung dari masyarakat sendiri.

    "Sebab itu dalam Pilkada 27 Juni nanti, jangan salah pilih pasangan calon. Kalau ingin Minahasa lebih maju dan hebat, pilih nomor urut dua R3D. "Mereka berdua (R3D) mampu merealisasikan program-program yang ditawarkan. Kemampuan R3D juga dilatarbelakangi dengan pengalaman di pemerintahan dan pendidikan yang diraih," ungkap Olly.

    Bendahara DPP PDIP itu juga menilai program R3D lima tahun kedepan tegak lurus dengan program-program pemerintah pusat dan propinsi Sulawesi Utara.

    "Kalau Tuhan berkenan Pak Roy dan Pak Robby terpilih menjadi Bupati, saya yakin dana yang akan dikucurkan pemerintah pusat akan terus bertambah dari tahun ke tahun," pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    1. No1 yang terbak, klu ini no 2 so pernah ba calon nda jadi wkwk...

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Olly Dondokambey: Kemenangan R3D Sudah Di Depan Mata Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top