• Berita Terbaru

    April 24, 2018

    elnusanews/com , April 24, 2018

    Bacaleg Lewat PDIP, Lolowang Optimis Menang

    MINSEL, Elnusanews- Penjaringan bakal calon Anggota DPRD Minahasa Selatan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), semakin diminati masyarakat baik dari Kalangan Politik, Pengusaha maupun sebagainya.

    Salah satu pengusaha yang sekaligus pemilik Restoran Turangga Ritha Lolowang, SE saat mendaftar di Sekretariat PDIP mengatakan bahwa, ketertarikannya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) semata lahir dari hati.

    Selain itu, adanya dorongan kuat dari Masyarakat sehingga merasa terpanggil untuk memperjuangkan hak yang selama ini dirasa belum sepenuhnya berpihak pada rakyat.

    Dikatakanya pula bahwa, sebagai kaum perempuan kita harus bangkit serta jangan mau direndahkan hanya untuk kepentingan tertentu. 

    "Mari tunjukkan pada dunia bahwa perempuan bisa menjadi seorang pemimpin, sembari optimis menang pada Pileg Tahun 2019 di Dapil 2" pungkasnya.

    Terpisah, Sekretaris DPC PDIP Marho Tawas mengungkapkan bahwa selang hari ini Selasa, 24 April 2018 sudah ada 25 nama yang datang mendaftarkan diri sejak dibukanya pendaftaran Tanggal 16 April 2018, ucapnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bacaleg Lewat PDIP, Lolowang Optimis Menang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top