• Berita Terbaru

    April 28, 2018

    Elnusa News April 28, 2018

    Partai Perindo Buka Penjaringan Bacaleg 2019

    BITUNG,Elnusanews - DPC Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bitung memberikan kesempatan kepada seluruh elemen masyarakat Bitung untuk bisa berkiprah di Bacal Calon Legislatif 2019 mendatang.

    Buktinya, Sabtu (28/04/2018), antrian pendaftar Bacaleg terlihat memadati Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Bitung di Kelurahan Manembo-Manembo Kecamatan Matuari.

    Satu persaru para figur masuk ke ruangan pendaftaran dan diterima Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung, Dameria Hutagaol bersama Sekretaris, Benny Anthony dan pengurus lainnya.

    Kepada Wartawan, Dameria mengatakan, proses pendaftaran Bacaleg sudah dimulai awal bulan April lewat online dan offline di sekretariat.

    “Pendaftar banyak yang via online, padahal setiap hari kita juga buka di sekretariat,” katanya.

    Pun demikian, Dameria mencoba mengoptimalkan pendaftaran lewat sekretariat dan hasilnya diluar dugaan karena pendaftar tak kalah dengan peminat sistim online, membludak.

    “Kami tak membatasi jumlah pendaftar, kami ingin sebanyak-banyaknya serta membuka pintu pendaftaran bagi siapa saja yang mau gabung dengan Perindo lewat Bacaleg,” katanya.

    Adapun sejumlah pendaftar Bacaleg yang ikut mengantri di Sekretariat DPD Partai Perindo, Laode Sumaila mantan anggota DPRD Kota Bitung, Jukber Lambaiang pelaku usaha pariwisata, Stevy Tangka, Edwin Podo, Pericilla Sumarauw yang adalah Ketua Kartini Perindo Kota Bitung dan Zarra Indah Marthin. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Partai Perindo Buka Penjaringan Bacaleg 2019 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top