• Berita Terbaru

    April 23, 2018

    elnusanews/com April 23, 2018

    Bupati VAP Buka Lomba Paduan Suara Pemkab Minut

    MINUT, Elnusanew -- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) buka lomba paduan suara dalam rangka perayaan paskah Pemerintah Kabupaten Minut 2018, Senin (23/04/2018) di pondopo Pemkab Minut siang tadi.

    Dalam sambutan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan mengatakan, Ini adalah kegiatan rohani, dan saya percaya dalam lomba paduan suara ini bisa dapat memuji Tuhan.

    “Saya yakin kegiatan ini tidak akan terganggu dengan kondisi cuaca hujan. Saya pun yakin jika semua peserta bisa membawahkan lagu rohani dengan bagus karena lidah diciptakan untuk memuji nama Tuhan,” jelas Bupati VAP.

    Sementara itu ketua panitia Asisten I Rivino Dondokambey mengatakan, kegiatan lomba paduan suara ini 53 peserta dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kecamatan. Lomba ini akan berlangsung dua hari.

    “Hari pertama 26 peserta dan hari kedua 17 peserta. Dan dalam lomba paduan suara ini, yang menjadi juri adalah Ir Wangke Karundeng, James B Dalige dan Drs Joppi Sajow,” jelas Dondokambey. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Buka Lomba Paduan Suara Pemkab Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top