• Berita Terbaru

    April 25, 2018

    elnusanews/com , April 25, 2018

    Hasil Survei 61 %, R3D: Simpatisan dan Pendukung Jangan Berpuas Diri

    MINAHASA,Elnusanews - Blusukan di Kecamatan Langowan Raya, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa nomor urut dua, Ir. Royke O. Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD) gelar kampanye dialogis bersama partai pengusung PDI-P, partai koalisi Demokrat, Hanura, Gerindra maupun partai pendukung PKB, serta ratusan relawan ROR-RD yang ada di Langowan Raya.
    Dalam kesempatan tersebut pula, calon Bupati Minahasa Royke Roring dan calon Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si dalam penyampaiannya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan dan partai pengusung yang telah mengantarkan pasangan ROR-RD mencapai angka 61% di bulan ketiga.
    “Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras bapak/ibu/saudara-i sehingga saat ini kami bisa berada di angka 61%," ucap RD.
    Lebih lanjut, RR juga dalam penyampaiannya meminta agar seluruh partai pendukung pengusung dan seluruh relawan untuk tidak cepat berpuas diri atas hasil yang ada.
    “Tetap rendah hati, santun, dan terus bekerja keras, kita tidak boleh cepat berpuas diri”, ujar ROR yang juga diiyakan oleh pasangannya RD.
    Menariknya dalam kampanye dialogis kali ini, ROR-RD senpat disambut dengan hujan deras yang mengguyur Langowan Raya, namun arus dukungan dan antusiasme masyarakat Langowan Raya untuk melihat dan mendengar langsung visi-misi paslonnya tidak tidak bisa dibendung dengan hujan yang terus mengguyur, bahkan lokasi kampanye dialogis yang disiapkan oleh warga dengan ukuran besar hampir tidak mampu menampung para masyarakat yang terus berdatangan.
    Turut mendampingi ROR-RD, mantan Bupati Minahasa Janjtje Wowiling-Sajow, para pengurus partai pengusung seperti Demokrat, Gerindra, Hanura dan PKB, anggota dewan Minahasa Fraksi Golkar Imelda Novita Rewah, calon anggota dewan Minahasa Debora Sumolang, calon anggota dewan Minahasa Meilani Onibala serta sejumlah tokoh masyarakat Langowan lainnya.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hasil Survei 61 %, R3D: Simpatisan dan Pendukung Jangan Berpuas Diri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top