• Berita Terbaru

    April 18, 2018

    elnusanews/com , April 18, 2018

    Raih Peringkat III, Kota Tomohon Terima PPD Provinsi Sulawesi Utara

    TOMOHON, Elnusanews -  Pemerintah Kota Tomohon berhasil meraih peringkat ke tiga Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD atau Anugerah Pangripta Nusantara ) dari pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (SULUT).


    Penghargaan Diserahkan secara langsung oleh Deputi Menteri Bappenas Republik Indonesia Ir. Slamet Sudarsono kepada Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak di acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Propinsi Sulawesi Utara (Musrenbangprov) tahun 2018, bertempat di Grand Kawanua International City Manado, Rabu 18/4/2018


    Melalui penghargaan ini Walikota Tomohon berharap kiranya penghargaan ini akan memacu pembangunan di Kota Tomohon menjadi lebih maju lagi dan lebih berkembang seiring dengan pembangunan Kota Tomohon menjadi Smart City.


    Selanjutnya dirinya juga menambahkan melalui Musrenbangprov ini juga aspirasi masyarakat Kota Tomohon melalui Musrenbang Kelurahan, Musrenbang Kecamatan, dan Musrenbang Kota akan tercapai dan terlaksana sesuai dengan keinginan seluruh masyarakat Kota Tomohon.


    saat menghadiri Musrembangprov yang dibuka oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia DR. Soni Sumarsono, MDM,  Walikota Jimmy F Eman SE Ak didampingi oleh Jajaran perangkat daerah Kota Tomohon terkait.


    Musrembangprov ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw jajaran pemerintah provinsi sulut dan para kepala daerah se-sulut.

    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Raih Peringkat III, Kota Tomohon Terima PPD Provinsi Sulawesi Utara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top