• Berita Terbaru

    April 18, 2018

    elnusanews/com April 18, 2018

    SKPD Diharapkan Bantu Program TP-PKK

    MINAHASA, Elnusanews – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Minahasa diharapkan dapat membantu serta menunjang setiap program yang akan dilaksanakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP – PKK) Kabupaten Minahasa.


    Demikian yang dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng saat menghadiri dan membawakan sambutan dalam rapat koordinasi (Rakoor) yang dilaksanakan oleh TP-PKK Kabupaten Minahasa, Rabu 18/4/2018 di ruang sidang kantor Bupati Minahasa.


    “Setiap SKPD yang ada di Kabupaten Minahasa dapat menujang setiap program yang akan dilaksanakan oleh TP – PKK Kabupaten Minahasa. Hal ini Sesuai dengan rapat sebelumnya disepakati oleh Tim untuk menyiapkan Konsep-konsep atau Program-program yang akan dilakukan dalam jangka pendek dan jangka panjang.” Jelas Korengkeng.


    Dan juga saya meminta, lanjut Korengkeng,  dukungan penuh dari setiap SKPD dalam menunjang kegiatan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa.


    Sementara, Ketua TP – PKK Kabupaten Minahasa Helly Mewoh – Pongoh saat memberikan arahan mengharapkan  jajaran TP – PKK Kabupaten Minahasa dapat menjaga kekompakan dan sinergitas.


    Diakhir arahannya, Ketua TP-PKK juga berharap kirannya SKPD di Kabupaten Minahasa dapat menunjuang kegiatan dan program TP – PKK Kabupaten Minahasa.


    “Mohon kiranya para kepala SKPD dapat membantu perlombaan yang akan diikuti, sesuai surat yang sudah diterima dari TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara.” Pungkasnya


    Nampak juga hadir dalam rakoor ini, Asisten Administrasi umum Hetty Rumagit dan jajaran pemerintah kabupaten minahasa.

    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SKPD Diharapkan Bantu Program TP-PKK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top