• Berita Terbaru

    June 03, 2018

    elnusanews/com , June 03, 2018

    GUBERNUR OLLY Harap Para Pendeta GMIM Hadirkan Generasi Muda Berkualitas

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajak kepada para Pendeta yang melayani di Gereja Masehi Injil Minahasa (GMIM) untuk menghadirkan pelayan muda yang berkualitas agar eksistensi pelayanan GMIM lebih mapan dalam melayani.
    Harapan tersebut disampaikan Gubernur Olly saat menghadiri  Ibadah Memperingati HUT Ke 187 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM. Di Lapangan Desa Serei Wilayah Serei, Likupang, Sabtu (2/6/2018).
    Dalam sambutan Gubernur mengharapkan GMIM hadirkan generasi muda berkualitas  yang memiliki semangat melayani di tengah jemaat dan masyarakat demi penigkatan iman jemaat agar kehidupan jemaat lebih sejahtera.
    Gubernur menyampaikan ibadah syukur ini mempunyai makna yang sangat penting sebagai perwujudan bahkan peningkatan iman, harap dan percaya kepada Tuhan.
    Diusia ke 187 pekabaran injil dan pendidikan kristen GMIM ini, Gubernur Olly menyatakan pencapaian GMIM bisa dilihat karena GMIM telah bertumbuh sebagai gereja dewasa yang bisa menopang kehidupan jemaat serta terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah lebih baik.
    Turut hadir dalam ibadah tersebut Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sulut Edison Humiang, Para Pelayan GMIM.
     
    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GUBERNUR OLLY Harap Para Pendeta GMIM Hadirkan Generasi Muda Berkualitas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top