• Berita Terbaru

    June 03, 2018

    Elnusa News , June 03, 2018

    GUBERNUR OLLY Perjuangkan THR Bagi THL

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
    SULUT,Elnusanews - Kabar baik bagi para THL beragama Muslim yang ada di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut. Pasalnya, Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah bagi umat muslim di Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Sulut Olly Dondokambey tengah memperjuangkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di Pemprov Sulut.

    Hal itu dikatakan Gubernur Olly kepada awak media usai peluncuran Buku “Mengawal Indonesia di Gerbang Pasifik”, Jumat (1/6/18) kemarin di Tondano.

    “Belum lama ini saya bertemu dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Asman Abnur membicarakan rencana pembagian THR bagi THL Sulut,” ungkap Olly.

    Lanjut Olly, bahwa dari Menpan-RB meminta dirinya agar menyurat ke Kemenpan, kemudian akan diadakan rapat kabinet.

    “Kita doakan saja berhasil, agar para THL, guru-guru yang dipelosok juga bisa dapat THR. Walaupun hanya mendapatkan setengah dari gaji akan diusahakan,” ujarnya.

    Olly pun menegaskan kepada setiap Kepala SKPD agar bisa memberikan THR kepada para ASN muslim yang ada di lingkup SKPD masing-masing, sesuai dengan SK Gubernur tentang pembagian THR.

    “Kepala SKPD juga harus memebrikan THR, kan sudah ada SK Gubernur tentang pembagian THR bagi ASN, jadi satu minggu sebelum Lebaran semuanya harus lunas dibayarkan,” ungkap orang nomor 1 di Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GUBERNUR OLLY Perjuangkan THR Bagi THL Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top