• Berita Terbaru

    November 07, 2018

    Elnusa News November 07, 2018

    Bersama Istri Tercinta, Wenny Lumentut Hadiri Malam Penghiburan Atas Meninggalnya Alm Lumewan Nangin

    MINAHASA, Elnusanews - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Sulawesi Utara ( SULUT) Wenny Lumentut bersama Istri tercinta Elen Sangi menghadiri malam penghiburan atas meninggalnya Alm Lumewan Nangin, Rabu 7/11/2018 di Desa Kolongan Kecamatan Kombi Kabupaten Minahasa.


    Disini, Lumentut yang akrab di panggil WL ini membawahkan satu buah lagu guna menghibur keluaraga, dengan judul “Hidup Ini Adalah Kesempatan”


    Dikesempatan tersebut, Lumentut yang didampingi istri menyampaikan rasa turut berbela sukawan atas meninggalnya ayah dari teman sekerjanya Merthen M Manopo.


    Atas nama Keluarga Lumentut-Sangi, saya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ayah dari teman sekerja saya Marthen Manopo dan keluarga. Kiranya keluarga diberikan ketabahan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan," ucap Wakil Ketua DPRD Sulut ini.


    "Berbahagialah mereka yang berdukacita, karena mereka akan dihibur," ucap Lumentut yang mengutip Ayat dari 1 Matius 5:4.


    Diketahui, Almarhum ayah dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut ini meninggal pada usia 76 tahun.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bersama Istri Tercinta, Wenny Lumentut Hadiri Malam Penghiburan Atas Meninggalnya Alm Lumewan Nangin Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top