• Berita Terbaru

    November 15, 2018

    elnusanews/com November 15, 2018

    Bupati Tetty Sampaikan Keluhan PEMDES Pada RAKORNAS Dan Evaluasi PM3D

    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri Rapat Koordinasi Nasional dan Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (RAKORNAS dan Evaluasi PM3D) Tahun 2018.

    RAKORNAS ini sendiri dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla.

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tetty Paruntu, SE  menyampaikan sejumlah permasalahan serta kendala yang dialami Pemerintah Desa (Pemdes) menyangkut penggunaan Dana Desa (Dandes) baik pelaksanaan, pelaporan maupun hal-hal lainnya  untuk bisa dicarikan solusi bersama dengan pemerintah pusat.

    "Ini bertujuan agar mempermudah proses penggunaan dan pelaporan Dandes yang singkron dengan aturan-turan yang ada dipusat serta keadaan- keadaan yang terjadi didaerah", Jelas Bupati Minahasa Selatan yang sekaligus bendahara APKASI.

    RAKORNAS dan Evaluasi PM3D yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta pada, Rabu 14 November 2018, diikuti oleh sejumlah gubernur, bupati serta walikota seluruh Indonesia.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Tetty Sampaikan Keluhan PEMDES Pada RAKORNAS Dan Evaluasi PM3D Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top