• Berita Terbaru

    November 10, 2018

    elnusanews/com November 10, 2018

    Gerombolan Pencuri Spesialis Alfamidi, Alfamart dan Indomart Dibekuk Polsek Langowan

    MINAHASA, Elnusanews - Gerombolan pencurian dibekuk Polsek Langowan, Sabtu 10/11/2018.

    Gerombolan yang berjumlah 3 orang ini di bekuk saat berada di indomaret Desa Amongena Kecamatan Langowan Timur Kabupaten Minahasa sekitar pukul 10 pagi.

    Menurut Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui kapolsek Langowan Timur IPTU Mardy Tumanduk dari 3 (tiga) orang yang di bekuk oleh pihak kami salah satunya merupakan seorang Aparatur Sipil Negara ( ASN) instansi di Pemkab Minahasa.

    “ketiga pelaku itu yakni lelaki JM alias Jan (33) warga Kelurahan Sumalangka, Kecamatan Tondano Utara. Lelaki MR alias Mex (20) dan VT alias Ver (17), keduanya warga Kelurahan Tataaran 2, Kecamatan Tondano Selatan.”ujarnya

    Dirinya mengatakan bahwa ketiga pencuri ini sering melakukan aksi mereka di Alfamidi, Alfamart dan Indomaret.

    Tumanduk juga menambahkan Bahwa  Saat digerebek ketiga orang ini tak ada perlawanan. Info ketiganya kami dapat dari koordinasi dengan Polsek Malalayang.

    “usai diamankan ketika pelaku langsung dibawah ke Mapolsek Langowan. Setelah itu langsung dijemput dan diserahkan kepada petugas Polsek Malalayang” pungkasnya.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gerombolan Pencuri Spesialis Alfamidi, Alfamart dan Indomart Dibekuk Polsek Langowan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top