• Berita Terbaru

    November 15, 2018

    elnusanews/com November 15, 2018

    Kasus Kekerasan Terhadap Anak LPA Minut Siap Kawal Sampai Selesai

    MINUT, Elnusanews-- Setelah dilantik Ketua Umum LPA Aris Merdeka Sirait Lembaga Perlindungan Anak (Minut) langsung tancap gas. Sebagai tugas dan kausus pertama yang ditangani LPA Minut yaitu dugaan tidak kekerasan di SMA Negeri 1 Likupang.

    Tim LPA Minut dibawah komando Sekretaris LPA Lenny Makalew dan Bendahara Hesty Runtukahu, turun lapangan mengambil data dan mengklarifikasi peristiwa tersebut ke korban dan pihak sekolah SMA N 1 Likupang.

    Saat dikonfirmasih via telepon, Ketua LPA Minut Deiby Debora Pangemanan saat dikonfirmasih menuturkan jika LPA Minut sementara mencari data dugaan kasus kekerasan terhadap anak atau siswa SMA Negeri 1 Likupang.

    " anggota saya sudah turun lapangan dan mengumpulakan data juga mengkonfirmasih ke pihak sekolah terkait laporan orang tua tentang adanya kekerasan terhadap anaknya yang terjadi di sekolah SMA N 1 Likupang," ungkap Pangemanan.

    Lanjutnya, Ini merupakan tugas awal LPA Minut dan dipantau langsung ketua umum LPA. "Kami akan terus dan terus mengawal semua kasus kekerasan yang ada di Minut dan tentunya akan berkordinasih dengan pihak-pihak terkait, " tegas ketua yang berparas cantik itu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kasus Kekerasan Terhadap Anak LPA Minut Siap Kawal Sampai Selesai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top