• Berita Terbaru

    November 06, 2018

    Elnusa News November 06, 2018

    Pemkot Tomohon Gelar Science Film Festival 2018

    TOMOHON, Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Dinas Pendidikan menggelar Science Film Festival 2018, bertempat di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, Selasa 6/11/2018.


    Kegiatan dibuka langsung oleh wali kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bertemakan Science Film Festival 2018 mengambil tema Food Revolution.


    Saat membuka kegiatan Eman mengatakan bahwa,  dirinya sangat menyambut baik kegiatan ini.


    Selain itu, dirinya mengungkapkan bahwa, Kegiatan Science Film Festival 2018 ini merupakan kerjasama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon dengan Goethe Institut Jerman sebagai fasilitator.


    “Ada beberapa hal yang bisa meningkatkan pengetahuan para pelajar di Kota Tomohon di bidang sains, yakni beberapa inovasi pembelajaran melalui tayangan film pendek yang akan di tampilkan.” Ujar Eman .


    Hadir juga dalam kegiatan ini, Juri Science Film Festival 2017 dari Goethe Institut DR Dharma Palekahelu, Tim Ahli Science Film Festival 2018 DR. Ferry Karwur bersama tim, Kepala LPMP Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kasubag Umum Febry Dien, ST. M.Inf.Tech., Kapolres Tomohon yang diwakili oleh Kasat Binmas Ibu Iptu Riyan W. SIK., Kajari Tomohon yang diwakili oleh Kasubag Pembinaan Ibu Anita Kulla, SH., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR. Juliana D. Karwur, M.Kes. M.Si., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para Kepala Sekolah dan Guru SD dan SMP, serta para Siswa-Siswi SD dan SMP se- Kota Tomohon.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon Gelar Science Film Festival 2018 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top