• Berita Terbaru

    November 13, 2018

    elnusanews/com , November 13, 2018

    Pemprov Bakal Sidak Ketersediaan Bapok Strategis dan LPG

    Kepala Biro Perekonomian dan SDA Setdaprov Sulut Frangky Manumpil.

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah provinsi Sulawesi Utara dalam waktu dekat ini akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terkait ketersediaan bahak pokok (Bapok) strategis menjelang hari besar umat kristen yakni natal dan tahun baru 2019.
    Hal ini ditegaskan Kepala Biro Perekonomian dan SDA Setdaprov Sulut Frangky Manumpil kepada elnusanews.com, Selasa (13/11/2018) pagi tadi di Kantor Gubernur Sulut.
    "Pokoknya dalam waktu ini tim TPID dan Satgas Pangan akan segera turun memonitor kesiapan di lapangan bagaimana ketersedian bahan pokok strategis (Bapok) termasuk Gas LPG juga kita akan monitor bersama tim Bulog, Perindag dan statistik serta semua tim," kata Manumpil.
    Lanjutnya terkait pasokan LPG ukuran 3 kg sampai saat ini masih cukup tersedia.
    "Pokoknya sampai saat ini belum ada kelangkaan Gas LPG. Jadi masyarakat jangan kuatir karena pasokannya masih tersedia namun pemerintah provinsi tetap memantau terus ketersediaan LPG tersebut. Dan pemerintah menjamin tidak ada kelangkaan termasuk kita akan kerjasama dengan pihak pertamina untuk memonitor pangkalan-pangkalan dan agen-agen," tandas Manumpil.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Bakal Sidak Ketersediaan Bapok Strategis dan LPG Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top