• Berita Terbaru

    November 12, 2018

    elnusanews/com November 12, 2018

    Ketua TKD Optimis Jokowi-Amin Memperoleh 80 Persen Suara Di Sulut


    MANADO,Elnusanews - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulut, Olly Dondokambey SE, optimis bahwa pasangan calon presiden dan  wakil presiden nomor urut 1 Jokowi-KH Ma'ruf Amin akan meraih 80 persen suara di Provinsi Sulawesi Utara (SULUT). 

    Optimisme ini dikatakan Olly Dondokambey saat konsolidasi dan ikrar bersama TKD dan Relawan Provinsi Sulawesi Utara Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Manado, Senin (12/11) siang. 

    Politisi Partai PDI Perjuangan ini mengatakan target 80 persen suara itu bukan sekadar optimisme, tetapi juga berdasarkan data lapangan yang bisa dilihat secara langsung. 

    “Hal ini bukan tidak akan terwujud. Bisa-bisa 80 persen lebih. Semoga hal ini kita bisa laksanakan dengan baik,” ujarnya.

    Lanjut Olly, hampir seluruh daerah di Sulut sudah mendukung secara penuh pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Hal ini dilihat dari kedatangan para kepala daerah di acara konsolidasi.

    “Sama dengan gambar tulisan di sini, berwarna-warni, seperti pelangi. Pelangi itu sangat indah. Jadi, kalau torang samua bekerja bersama-sama, warna-warni ini, saya kira tidak ada hambatan buat Pak Jokowi untuk periode kedua dan Pak Kiai Ma'ruf Amin,” paparnya.

    Dirinya juga berharap, selama masa kampanye, Jokowi atau KH Ma'ruf Amin berkenan hadir di Manado untuk bertemu masyarakat.

    Sementara itu, Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto mendukung target kemenangan 80 persen suara di Sulut untuk Jokowi-Ma'ruf Amin. Hanya ia tetap meminta partai-partai pendukung lebih solid.

    “Pelantikan ini punya makna, bila bersatu padu, melepaskan perbedaan masing-masing, kita sama-sama memiliki satu tekad kuat untuk turun ke bawah seperti yang dilakukan Pak Jokowi yang menyatu dengan rakyat,” tandasnya.(RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua TKD Optimis Jokowi-Amin Memperoleh 80 Persen Suara Di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top